10 años con Mafalda (Lumen Gráfica) (Spanish Edition)

10 años con Mafalda (Lumen Gráfica) (Spanish Edition)

IPS buatlah karangan tentang tempat ​

buatlah karangan tentang tempat ​

Jawaban:

Tempat tinggalku berada di perbatasan ke arah selatan dari Ibu Kota Jakarta. Jika ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 2 sampai 2.5 jam sudah bisa menuju ke tempat tersebut. Di kota tersebut semua orang berbaur di dalam satu lingkungan. Tidak ada perbedaan baik itu si kaya maupun si miskin, mau itu pejabat atau rakyat biasa, semuanya berbaur menjadi Satu.

Lingkungan tempat tinggalku tersebut memiliki udara yang segar bagai di pegunungan. Udaranya segar dan lebih sering berembun di pagi hari walaupun sedang musim panas. Sebagian besar di lingkungan tersebut berprofesi sebagai wirausahawan, hanya sebagian kecil saja yang berprofesi sebagai pegawai dan itupun sebagian besar merupakan pegawai negeri.

Lingkungan tempat tinggalku memiliki peradaban sosial yang agamis, humanis dan juga berteknologi. Hal ini bisa dibuktikan ketika kumandang adzan tiba maka sebagian besar masyarakat di lingkungan tersebut akan pergi ke masjid. Kemudian semua warga akan saling mengenal satu sama lain, sehingga jika bertemu di jalan tidak jarang mereka akan saling sapa dan mengobrol beberapa saat. Dan terakhir mengapa lingkungan tersebut disebut merupakan lingkungan yang berteknologi, dikarenakan bisa dilihat hampir setiap gang dan jalan pasti dilengkapi oleh cctv dan hampir di tiap area terdapat jaringan wifi gratis bagi warga lingkungan tersebut.

*Pembahasan*

Karangan adalah sebuah karya tulis yang berisi ungkapan atau gagasan yang disusun sedemikian rupa melalui sebuah tulisan yang mudah dipahami oleh para pembaca. Karangan yang seringkali dijumpai dapat berupa karangan yang berisi narasi, deskripsi, eksposisi, argumentasi dan persuasi.

Penjelasan:

semoga membantu ya❤

[answer.2.content]